skip to Main Content

Terminal Wisata Grafika Cikole

Dipublish oleh : Admin

Kategori : Hotel/Penginapan

Deskripsi Usaha :

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Konsep awal dari wisata alam grafika cikole adalah restoran dan hotel. Tetapi semakin lama, pihak pengelola mengembangkan wisata alam grafika cikole menjadi wisata bernuansa hutan pinus. Dimulai dari villa-villa di hutan pinus yang sangat mirip dengan keadaan di hutan wilayah eropa.

Diwisata alam cikole pun sudah tersedia area outbond, ada dua jenis are outbond yaitu Classified outbond dan regular outbond. Bahkan hanya untuk sekedar booking outbond pun harus antri dulu.  Didalam area outbond juga terdapat lokasi penangkaran rusa yang dikelola oleh pihak wisata alam grafika cikole bandung.

Atau jika pengunjung sudah bosan dengan nuansa hotel dan villa. Pihak pengelola juga menyediakan are khusus untuk camping. Kita tidak perlu repot-repot membawa peralatan camping. karena disana sudah disediakan penyewaan tenda camping beserta peralatan yang lengkap.

Pihak pengelola juga menyediakan wahana atau lokasi khusus untuk foto prewedding. Dengan nuansa hutan pinus yang masih sangat alami , akan menjadikan  sebuah sesi pemotretan prewedding memiliki nuansa alam hutan pinus khas eropa yang tidak akan pernah terlupakan.

 

Alamat : Jl. Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Lembang, Jawa Barat 40391

Contact Person :

Librantara

Phone : 0878-2346-9323

Email :

Website : grafikacikole.com/