skip to Main Content
Selamat Untuk Alumni Ikopin Yang Lolos Pileg 2019

Selamat Untuk Alumni Ikopin yang Lolos Pileg 2019

Tidak terasa perhelatan akbar Pileg dan pilpres 2019 akan segera berakhir, walaupun belum ditetapkan, namun dari hasil rekapitulasi akhir di beberapa KPUD Provinsi/Kota/kabupaten terdapat beberapa nama alumni Ikopin yang lolos mewakili patainya dan daerahnya masing-masing.

Di DPRD Provinsi terdapat Bonifasius Jebarus,.SE ( Don Bonito Jebarus ) alumni Ikopin Jurusan Manajemen Keuangan Tahun 1995 yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD I Propinsi Nusa Tenggara Timur dan Heryawandi, SE Alumni Ikopin Jurusan Manajemen Keuangan tahun 1993 yang mewakili partai Golkar di Provinsi Bangka Belitung.

Ditingkat DPRD Kota.Kabupaten terdapat beberapa nama yang lolos di kabupaten/kota di provinsi Jawa Barat dan Banten. Dari hasil rekapitulasi KPUD kang H. Wilman Singawinata alumni manajemen Pembelanjaan 1987 Lolos dari partai keadilan sejahtera (PKS) di DPRD Kabupaten Cianjur, adapula Dra. Lita Mulyati, MM yang mewakili partai NasDem di DPRD Kabupaten Lebak Provinsi Banten dan Kang M. Dadi Rajadi, SE alumni Ikopin FMS tahun 1985 yang lolos untuk DPRD Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Semoga keberadaan alumni Ikopin yang berkiprah di legislatif dapat memberikan warna dalam mengembangkan Ilmunya serta bakti membangun negeri tercinta Indonesia dengan amanah.