skip to Main Content
Pengesahan AD-ART  Di Munas Ika Ikopin XIII

Pengesahan AD-ART di Munas Ika Ikopin XIII

Rektor Ikopin memberikan sambutan serta membuka resmi perhelatan Munas Ika Ikopin ke XIII tahun 2021 yang diadakan dengan menggunakan virtual dan tatap muka langsung di Gedung D Kampus Ikopin. Acara ini merupakan rangkaian Munas pertama yang agendanya membahas pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ika Ikopin yang akan secara resmi di daftarkan ke Kemenkumham dalam waktu dekat ini.

Dengan menggunakan prokes yang ketat dalam acara Munas pada masa pandemi ini, dimana semua peserta yang hadir melakukan test pemeriksaan swab antigen.
Acara Munas sendiri rencannya akan dilaksanakan padatanggal 23 Oktober 2021.
Sementara itu ketua Ika Ikopin Adri Istambul Lingga Gayo mengatakan ketua umum yang menjalankan tradisi organisasi, bukan untuk melanggengkan kekuasaan. Memberikan peluang dan harapan baru kepada alumni yang lain.

Tim Penyusun draft AD ART (Alfian Oktarianto, Ono Tarsono, Ristanto, Thobroni Kosim) berjibaku merumuskan naskah melewati proses yang cukup menguras pikiran. Pimpinan Sidang Tetap Mohamad Sukri menuntaskan agenda pembahasan dan penetapan AD ART

Berikut beberapa hasil Munas Ika Ikopin pada hari SAbru 18 September 2021