skip to Main Content
Ika Ikopin Gandeng BNI Terbitkan Kartu Anggota

Ika Ikopin gandeng BNI terbitkan kartu Anggota

Ika Ikopin menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk menerbitkan kartu tanda anggota (KTA) baru yang memiliki Tap Cash fungsi  sebagai alat transaksi (uang elektronik).

Kartu ini tidak hanya menjadi kartu tanda identitas keanggotaan Ika Ikopin, tetapi berfungsi juga sebagai  alat transaksi dengan berbagai manfaat seperti pembayaran tol, parkir, bus transjakarta, dan merchan merchant yang telah bekerjasama dengan bank BNI seperti alfa dan indomaret. Kedepan kartu ini juga akan dimanfaatkan untuk sinergitas usaha usaha alumni Ikopin. Dengan menggunakan kartu Ika Ikopin akan memberikan manfaat untuk  alumni pemilik usaha sebagai merchant Ika Ikopin.

Peluncuran Kartu ini bertepatan dengan rapat koordinasi Ika Ikopin dengan DPD Ika Ikopin yang dilaksanakan di Pulau Dua Resto yang dihadiri Ketua Umum Ika Ikopin H. Adri Istambul Lingga Gayo, SE, dengan bekerjasama dengan BNI diharapkan akan banyak program yang dapat melibatkan alumni Ikopin seperti agen BNI,  laku pandai, dll semua dilaksanakan agar Ika Ikopin terus memberikan kemanfaatan untuk alumni Ikopin.

Untuk mendapatkan Kartu Ika Ikopin, alumni cukup registrasi di https://ika-ikopin.or.id/registrasi/ atau bisa menghubungi DPD Ika Ikopin di daerahnya masing-masing serta melakukan konfirmasi pembayaran.

Khusus untuk mengisi ulang saldo BNI TapCash, pemilik kartu Ika Ikopin  dapat mengisinya di ATM Tunai atau ATM Non-Tunai BNI berlogo TapCash, di kantor cabang BNI, melalui SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking. Isi ulang saldo juga dapat dilakukan di Alfamart, FamilyMart, Halte Bus TransJakarta, atau pada aplikasi BNI TapCash Go menggunakan telepon genggam berbasis Android dengan fitur NFC